SENIN , 22 OKTOBER 2018

Halal Bi Halal Dinkes Pangkep, Syamsuddin : Terima Kasih Tenaga PTT

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 26 Juni 2018 14:35
Halal Bi Halal Dinkes Pangkep, Syamsuddin : Terima Kasih Tenaga PTT

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat mengahadiri Halal Bi Halal bersama ratusan tenaga kesehatan di Kantor Dinkes Pangkep, Selasa (26/6). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pangkep menggelar Halal Bi Halal bersama ratusan tenaga kesehatan di Kantor Dinkes Pangkep, Selasa (26/6).

Dengan tema “Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Kesehatan”, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tenaga kesehatan, khususnya Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemkab Pangkep yang telah bekerja maksimal melayani masyarakat

“Saya banyak berterima kasih kepada para tenaga PTT sudah bekerja ikhlas, saya mau kita tahu, tidak ada daerah yang mampu menerima PTT sebanyak ini, semua itu saya lakukan karena memang faktor kebutuhan dan kondisi di Pangkep”, kata Syamsuddin.

Bupati dua periode itu juga mengaku sulit meningkatkan status PTT menjadi PNS lantaran terbentur kebijakan dari pemerintah pusat.

“Seandainya saya bisa buat kalian jadi PNS dan ada kebijakan yang mengatur itu saya pasti akan perjuangkan kalian semua”, tambah Syamsuddin.

Syamsuddin juga sempat menyinggung, maraknya ASN yang bekerja tidak sesuai tupoksinya, bahkan selama menjabat sebagai Bupati, banyak diantara mereka yang dinilai tidak mendukung program pemerintah Pangkep.

“Saya mengamati para ASN ini selama 7 tahun saya kerja ada yang mengerjakan pekerjaan bukan pada tupoksinya, artinya ada sesuatu yg harus dibenahi”, pungkasnya. (*)


div>