SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Hampir Sepekan, Polda Belum Layangkan Panggilan ke Bupati Takalar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 24 Agustus 2018 16:54
Hampir Sepekan, Polda Belum Layangkan Panggilan ke Bupati Takalar

Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Progres penyidikan Bupati Takalar hingga kini terus bergulir di tangan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum).

Dalam penyidikan kasus yang dilaporkan oleh Gassing Rapi, sudah hampir sepekan penyidik Dit Reskrimum belum juga memanggil Bupati Takalar, Syamsari Kitta untuk memenuhi pemeriksaan.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani. Ia mengatakan sejauh ini pun belum ada pemanggilan terhadap Syamsari Kitta.

“Belum ada pemanggilan, saya baru mau turun dari pesawat,” Singkatnya, Jumat (24/8)

Sebelumnya, Kombes Dicky mengatakan penyidik akan segera melayangkan pemanggilan terhadap Syamsari Kitta dalam waktu dekat ini

“Mungkin minggu depan tapi ini harus dikroscek dulu,”katanya, beberapa waktu lalu

Terpisah, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol. Andi Indra Jaya juga mengatakan hal serupa. “Belum, masih penyidikan saja,” katanya

Sementara, terkait pemanggilan yang akan dilayangkan penyidik, Ia mengaku belum menerima pengajuan surat pemangilan tersebut. “Saya belum tanda tangan, belum diajukan,”tandasnya

Diketahui, sebelumnya Bupati Takalar dilaporkan soal utang piutang, laporan dari salah satu donatur tersebut telah sampai pada proses penyidikan.

Bahkan Gassing Rapi telah memenuhi pemanggilan pemeriksaan oleh penyidik. Meski pelapor telah di BAP, namun Bupati Takalar belum diperiksa. (*)


div>