JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Hamzah Hamid Daftar ‘”Dirumah Sendiri”

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Mei 2017 22:03
Hamzah Hamid Daftar ‘”Dirumah Sendiri”

Koordinator Tim Relawan H2 Community Irwan Tahir saat mengambilkan formulir Hamza Hamid. Formulir tersebut diberikan langsung kepada Ketua Bappilu PAN Hasanuddin Leo di sekretariat PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Jumat (12/5). Foto: Iskanto/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah simpatisan salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar Hamzah Hamid di daftarkan di DPD PAN Makassar. Dimana, simpatisan tersebut terdiri dari 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-kota Makassar, Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) serta Komunitas H2 Community. Diketahui, Hamzah Hamid adalah Ketua di DPD PAN Makassar

Koordinator Tim Relawan H2 Community Irwan Tahir yang mendaftarkan Hamzah mengatakan, masyarakat kota Makassar harus berterima kasih kepada PAN. Karena hingga kini PAN merupakan salah satu partai yang terus berkomitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat.

Sosok Hamzah Hamid, kata Irwan, merupakan sosok yang tumbuh dari tataran masyarakat bawah di kota Makassar. Hamzah dinilai paham dan mengerti persoalan masyarakat karena tumbuh dari lingkungan masyarakat menengah ke bawah.

“Karenanya sekalipun ini adalah rumah kita, namun sesuai koridor yang ada di partai PAN, kita akan mengikuti mekanisme yang ada,” ungkap Irwan usai mendaftarkan Hamzah di sekretariat PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Jumat (12/5).

Sementara itu, Hamzah Hamid mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada simpatisan yang rela meluangkan waktu untuk datang memberikan dorongan dan semangat untuk menghadapi pilkada Makassar mendatang.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena masih ada yang dengan setia memberi support kepada saya. Semoga ini menjadi semangat dan spirit kita bersama kedepan. Insyaallah ini (pilwali) bukan hal yang mustahil,” tuturnya.

Hamzah bahkan mengatakan bahwa sepatutnya kader PAN makin giat bekerja untuk memenangkan partai pada agenda politik kedepan. “Sepantasnya lah kader PAN tersinggung. Orang luar saja datang untuk mendukung kita. Bagaimana dengan kita yang di internal,” terang Hamzah dihadapan kader PAN.
[NEXT-RASUL]
“Tidak perlu tanya seperti apa survei ketua PAN Makassar dan elektabilitasnya seperti apa. Kerja dan kerja lah dulu dab kita akan lihat hasilnya,” pungkasnya.


div>