SELASA , 12 DESEMBER 2017

Hamzah Hamid: PAN Makassar Tidak Suka Plin-plan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 17:46
Hamzah Hamid: PAN Makassar Tidak Suka Plin-plan

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid. (ist)

MAKASSAR, RAKYASULSEL.COM – Komitmen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar tetap berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar untuk Pilgub 2018 mendatang patut diacungi jempol.

Sikap DPD PAN Makassar ini dibuktikan dengan tidak menghadiri deklarasi Nurdin Abdullah-Aandi Sudirman Sulaiman di Lapangan Karebosi, Minggu (22/10).

Bukan tanpa alasan, tindakan tersebut dilakukan karena mereka keukuh mempertahankan komitmen serta keputusan partainya sejak awal yakni mendukung penuh IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

“Bagi kami di PAN Makassar sekali IYL-Cakka tetap IYL-Cakka. Dukungan kami tidak akan luntur terhadap pasangan yang dikenal Punggawa Macakka ini,” kata Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, Minggu (22/10).

Anggota DPRD Kota Makassar mengatakan jati diri partai adalah komitmen awal. Karenanya, PAN Makassar bersama DPD PAN se-Sulsel lainnya, telah berkomitmen apapun keputusan resmi partai di pusat, pihaknya tidak akan menghianati IYL-Cakka yang bisa dipegang komitmennya dan tidak suka plin-plan.

“Saya masih komitmen ke Pak Ichsan dan Cakka. Bukan cuma PAN Makassar, tapi juga DPW dan DPD PAN di 24 Kabupaten/Kota. Saya tidak akan hadir, karena memang ada agenda yang sudah terjadwal sebelumnya,” jelasnya.

Menurutnya, kalau pun ada rekomendasi yang telah diterbitkan partainya untuk NA-ASS, hal itu dipastikan belum keputusan final DPP PAN.


div>