SENIN , 18 JUNI 2018

Handar Subhandi, Kader Terbaik Remahid

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 22 Juni 2017 16:33
Handar Subhandi, Kader Terbaik Remahid

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL – Salah seorang putra daerah Kota Parepare, Handar Subhandi, berhasil meraih Wisudawan Terbaik Program Magister, pada Wisuda Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (22/07/2017).

Handar berhasil memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), sebesar 3,92 dan lama studi 1 tahun 6 bulan.

Selain menempuh pendidikan di Parepare sejak sekolah tingkat dasar hingga atas, putra sulung pasangan Bahtiar Syarifuddin dan Nani Bachrong tersebut, merupakan salah seorang kader dari Remaja Masjid Jami’ Al-Hidayah (Remahid) Kampung Baru, Parepare.

Salah seorang kader Remahid, Kaharuddin Syam, mengatakan, Handar merupakan salah satu rekan terbaik kami yang kualitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni.

“Kami bersyukur, satu persatu rekan kami meraih prestasi. Tentunya, itu tak hanya membanggakan Parepare secara umum, namun kami juga turut bangga,” katanya.

Terpisah, Handar Subhandi, mengungkapkan, Remahid merupakan salah satu lembaga, yang menjadi gerbong pendorong dalam mencerak generasi insan cendikiawan, yang berakhlak mulia.

Hal itu, katanya, dibuktikan dengan berhasilnya mencetak remaja-remaja, yang Insya Allah menjadi pemimpin di tengah-tenhah masyarakat, bangsa, dan negaranya nantinya.

“Saya bangga menjadi bagian dari Remahid. Dari situ, saya memperoleh banyak ilmu dan pengalaman, yang tidak saya temukan saat masih duduk di bangku sekolah,” jelasnya. (luk)


Tag
div>