MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Hanura dan PKB Setuju Pasangan Fatmawati-Majid di Pilkada Sidrap

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 29 September 2017 14:15
Hanura dan PKB Setuju Pasangan Fatmawati-Majid di Pilkada Sidrap

Ketua Hanura Sidrap Andi Syamsul Bachri Takko (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI Sidrap setuju dan sekaligus mengapresiasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, kini giliran Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut angkat bicara mengapresiasi pasangan politisi-birokrat tersebut.

Ketua Hanura Sidrap Andi Syamsul Bachri Takko mengatakan, pasangan ini mencerminkan sumber daya manusia yang mumpuni. Kemampuan dan komletensi yang kuat.

“Ibu Hj Fatmawati memiliki pengetahuan luas dalam berbagai aspek. Sedangkan Pak Majid itu pamong yang memiliki wawasan menjalankan pemerintahan yang profesional dan akuntabel,” beber Andi Syamsul Bachri, Kamis (28/9/2017) kemarin.

Dia mengatakan, dirinya secara pribadi dan lembaga Partai Hanura memberika apresiasi dan sekaligus persetujuan atas pasangan tersebut.

Hal yang sama dikatakan Ketua PKB Sudrap M Dais Labanci. Menurutnya, PKB adalah partai yang memiliki insting yang baik dalam menentukan siapa yang layak diusung.

“Tak perlu kita ragukan pasangan Hj Fatmawati dan Abdul Majid. Inilah pasangan yang terbaik untuk warga Sidrap .

Hj Fatmawati memiliki wawasan dan tegas, sedangkan Abdul Majid memiliki integritas tinggi sebagai seorang pamong senior di Kabupaten Sidrap. Perpaduan yang serasi dan saling mengisi dan saling melengkapi kelak jika pasangan ini diberikan amanah untuk memimpin Sidrap lima tahun ke depan.


div>