SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Hanura Dorong Kader Internal Dampingi Abdul Latief di Pilkada Pinrang

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Selasa , 14 November 2017 09:00
Hanura Dorong Kader Internal Dampingi Abdul Latief di Pilkada Pinrang

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latief (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Hanura Sulsel mendorong Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Hanura Sulsel, Abdi Baramuli untuk maju bertarung di Pilkada Pinrang mendampingi bakal calon bupati Abdul Latief (AL).

“Di Pinrang, Hanura dorong pak Abdi Baramuli maju dampingi pak Abdul Latief,” kata Sekretaris DPD Hanura, Afandi Agustam.

Ia menjelaskan, alasan mendorong kader internal mendampingi AL lantaran Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Pinrang. “Kita punya 3 kursi di Pinrang. Ini bisa menjadi modal untuk mendorong kader internal maju sebagai calon wakil,” ujarnya.

Sebelumnya juga, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Pinrang melalui sekretarisnya, Tahir menegaskan, jika pendamping AL di Pilkada Pinrang 2018 mendatang harus kader internal Hanura.

Menurutnya, Kader yang pantas untuk mendampingi Abdul Latief adalah Abdi Baramuli. Sosok Abdi Baramuli kata dia, merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Pinrang yang juga sangat mumpuni untuk menjadi pendamping Sekda Provinsi Sulsel tersebut.

“Tentu akan berdampak positif bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Dia menambahkan, jika seorang birokrasi disandingkan dengan seorang politisi handal, maka akan menciptakan koalisi pemerintahan yang baik. “Kita berharap pendamping AL harus kader dan yang pantas mendampingi beliau adalah Abdi Baramuli,” tegas Tahir. (*)


div>