• Minggu, 23 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Hanura Mau Dukung Penuh Dewi YL

Selasa , 19 Maret 2013 22:42
Total Pembaca : 505 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPP Partai Hanura dikabarkan menjatuhkan dukungannya kepada Dewi Yasin Limpo pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2013 mendatang.

Dukungan yang diberikan adik Gubernur Sulsel tersebut di akui Koordinator Wilayah Sulsel DPP Partai Hanura dan Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel.

“Iya memang DPP memberikan dukungan penuh kepada bu dewi sebagai calon walikota Makassar yang akan di usung Hanura, namun itu dalam bentuk lisan belum dalam bentuk SK,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Imbar Ismail, Selasa siang, (19/3).

Menurut Imbar, dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Wiranto kepada Dewi yang juga adalah pengurus DPP Partai Hanura.

Dukungan itu diperkuat dengan pengakuan Koordinator Wilayah Sulsel DPP Partai Hanura, Chaeruddin kepada sejumlah wartawan usai menjamu ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo di kantor DPD Hanura Sulsel jalan Pettarani Makassar, (19/3).

Menurutnya, dukungan lisan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPP Hanura mengingat Dewi YL merupakan kader internal Hanura.

“Kalau ada kader, kenapa meski diserahkan ke pihak luar, kan kita ingin membesarkan partai ini dengan memberi ruang kepada kader sendiri,” jelas Chaeruddin.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Mulyadi Abdillah