SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Hanura Optimis Ahok-Djarot Menang

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 02 April 2017 23:08
Hanura Optimis Ahok-Djarot Menang

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidajat diprediksi menang pada Pilgub DKI 2017 nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DKI Mohamad Ongen Sangaji.

Menurutnya, kemenganan Ahok dan Djarot tampak sudah di depan mata. Berbagai dukungan elemen masyarakat terus mengalir, terhadap calon yang diusung PDIP, Hanura, Golkar, dan NasDem tersebut.

Ongen Sangaji mengungkapkan bahwa pasangan nomor urut dua itu telah berhasil membangun Jakarta selama memimpin ibu kota. Oleh sebab itu, dia sangat optimistis 19 April 2017 warga Jakarta bakal memilih Ahok-Djarot.

’”Ahok-Djarot harus menang dalam pemungutan suara yang digelar 19 April mendatang,’’ kata Ongen Sangaji saat menghadiri deklarasi warga Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/4).

’”Kami terjunkan kader Hanura se-Indonesia untuk menangkan Ahok-Djarot,” sambungnya.

Menurut Ongen Sangaji, banyak sekali isu-isu berbau SARA yang sengaja dihembuskan untuk memecahbelah warga Jakarta, jelang putaran kedua ini. Untuk itu dia mengimbau, agar masyarakat tak terpancing dengan isu tersebut

“Jadi tolong jangan terpancing. Saya yakin warga Jakarta sudah cerdas. Isu SARA hanya ada di Jakarta. Tapi, tidak mempan,’’ ucap Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI. (ded/JPG)


div>