SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Hanura Pilih Cagub yang Paling Disukai Rakyat, Siapa Dia?

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 21 Mei 2017 09:43
Hanura Pilih Cagub yang Paling Disukai Rakyat, Siapa Dia?

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang dimulainya tahapan Pilkada serentak 2018 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel membentuk tim Desk Pilkada untuk menjaring kandidat gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang bakal diusung nantinya. 

Partai Hanura memastikan proses penjaringan calon gubernur (cagub) Sulsel berjalan demokratis. Melalui Desk Pilkada yang terbentuk, Hanura bakal menetapkan figur calon  yang teruji paling disukai masyarakat berdasarkan survei profesional.

Siapa balongub Hanura? Ketua Hanura Sulsel, Bahar Ngintung,  mengatakan untuk menjaring kandidat yang bakal diusung di Pilgub Sulsel dan 12 Pilkada Kabupaten/Kota di Sulsel, pihaknya akan membentuk tim desk pilkada. 

Obama –sapaan akrab Bahar Ngitung– mengatakan, Rapimda Hanura memutuskan untuk segera membuat Desk Pilkada untuk menjaring calon gubernur maupun calon walikota/bupati di 12 daerah di Sulsel yang akan melangsungkan Pilkada pada 2018 nanti.

Hanura memberikan kesempatan terbuka baik untuk kader maupun figur eksternal untuk mengendarai Hanura di Pilkada.

“Siapapun bakal calon yang ingin meminang Hanura baik internal maupun eksternal, saya tekankan Partai Hanura punya aturan dan mekanisme yang jadi pra-syarat untuk mendapatkan dukungan. Parameternya adalah elektabilitas yang tinggi berdasarkan hasil survei,” jelas Obama (*)


Tag
div>