RABU , 14 NOVEMBER 2018

Hanya 5 Menit, Semen Tonasa Terjual 1000 Sak

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 11:30
Hanya 5 Menit, Semen Tonasa Terjual 1000 Sak

Pengusaha asal Makassar, Jamson (kanan), yang memboyong 1000 sak semen, di stand Pameran PT.Semen Tonasa, pada Humas Expo di Pipo Mall Makassar.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tidak butuh waktu lama, bagi PT Semen Tonasa untuk memasarkan produknya. Terbukti, baru lima menit Pabrik Semen BUMN tersebut membuka stand di Humas Expo, transaksi penjualan sudah mencapai 1000 sak.

Adalah seorang pengusaha lokal, bernama Jamson yang menjadi pengunjung pertama Stand PT Semen Tonasa, sekaligus memborong 1000 sak semen di lokasi pameran yang berlangsung di Phinisi Point, Sabtu (24/3) kemarin.

Jamson mengaku sengaja memakai produk Semen Tonasa lantaran mempertimbangkan kualitas, untuk proyek pembangunan rumah kostnya di jantung Kota Makassar.

“Saya minta 1000 sak, dan tertarik menggunakan semen Tonasa karena kokoh kwalitasnya,” ungkap Jamson.

Kegiatan Humas Expo tingkat Sulsel sendiri, diikuti sebanyak 16 Bagian Humas kabupaten kota se-Sulsel dan beberapa Humas BUMN yang berlangsung selama sehari.

Setiap stand pameran, memamerkan berbagi potensi daerah, termasuk objek pariwisata hingga kegiatan kehumasan di daerah masing-masing. (*)


div>