JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Hanya IlhamSAH yang Bisa Teruskan Kejayaan Bantaeng

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 22:21
Hanya IlhamSAH yang Bisa Teruskan Kejayaan Bantaeng

Pasangan Ilham Azikin-Sabahuddin (IlhamSAH) saat menggelar kampanye di Panaikang, Kecamatan Bissappu.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD dari Partai NasDem, Muh Yusuf menilai hanya pasangan Ilham Azikin-Sabahuddin (IlhamSAH) yang paling siap memimpin Kabupaten Bantaeng. Dia menilai pasangan inilah yang paling setara dengan kepemimpinan Nurdin Abdullah.

Yusuf mengakui, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah telah membangun pemerintahan di Bantaeng dengan sangat baik. Dalam beberapa kesempatan, dia bertemu dengan banyak orang di daerah lain. Mereka juga mengakui kehebatan Bantaeng.

“Di Jakarta mereka mengakui kemajuan di Bantaeng. Sejauh ini, hanya pasangan IlhamSAH yang layak melanjutkan itu. Jangan salah pilih, supaya kita bisa bersama meneruskan kejayaan Bantaeng,” jelas Muh Yusuf dalam kampanye di Panaikang, Kecamatan Bissappu.

Pimpinan Yayasan Al Manar ini mengakui, jika IlhamSAH punya potensi kemampuan manejerial kepemimpinan yang baik. Selain itu, pasangan ini adalah yang paling komitmen dengan janji politiknya.

“Pasangan ini punya komitmen. Tidak punya cacat dan memiliki banyak kesamaan dengan Nurdin Abdullah. Makanya Nasdem memilih mengusung pasangan ini,” jelas dia.

Dia mencontohkan, salah satu program yang menjawab kebutuhan masyarakat Bantaeng adalah dengan menghadirkan pendidikan berkualitas yang tidak membebani masyarakat. Gratis pakaian sekolah untuk setiap tahun ajaran baru akan mengurangi beban masyarakat.

“Saya yang mengelola sekolah merasakan kebutuhan pakaian sekolah ini cukup menjadi beban. Kalau masalah ini diselesaikan, pasti anak-anak di Bantaeng bisa lebih berpendidikan lagi,” jelas dia.

Dia menambahkan, kelebihan lain dari pasangan ini adalah sosok Sahabuddin. Yusuf mengakui, Sahabuddin adalah satu-satunya calon wakil bupati Bantaeng yang paham dengan proses pemerintahan Nurdin Abdullah. Dia sudah dua periode mengawal pemerintahan Nurdin Abdullah.

“Dia adalah sosok agamawan yang berpengalaman di legislatif. Dia paham betul bagaimana manajemen pemerintahan yang dilakukan Nurdin Abdullah,” jelas dia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengakui jika Nurdin Abdullah memberikan kesempatan pada dirinya untuk meneruskan kejayaan Bantaeng. Oleh karena itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga mengusung dirinya di Pilkada Bantaeng terus bergerak untuk memenangkan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel. “Kami juga maju karena mendapat restu dari Nurdin Abdullah,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengajak warga untuk senantiasa menggunakan hak pilihnnya dengan baik. Dia berharap warga bisa memilih kandidat yang memang menawarkan program yang bisa membantu menyelesaikan masalah warga Bantaeng.

“Jangan memilih kandidat yang melakukan money politik,” kata dia.

Ratusan warga Bissappu hadir dalam kampanye itu. Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir. Ada pula para kepala dusun dari tiga desa di Kecamatan Bissappu. Hadir pula tokoh masyarakat Bantaeng Haji Rani yang pernah menjadi anggota DPRD Maros. Selain itu, hadir pula mantan Sekda Bulukumba, Untung Pangki yang juga tokoh masyarakat Bantaeng. (*)


div>