JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Hanya Jadi Casing, Umar Sahabu Bertekad Menangkan HarapanKu

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 09 September 2015 16:36

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Karena sering dianggap hanya sebagai casing saat menjadi pendamping dalam kunjungan Pasangan Cabup-cawabup Pangkep, Rahman Assegaf-Kamrussamad, Legislator dari Fraksi PKB, Umar Sahabu, membuktikan dirinya tak seperti itu.

Sebaliknya, Umar Sahabu bertekad akan membuktikan bahwa dirinya bisa memenangkan pasangan usungan PKB di daerah pemilihan yang menjadi basisnya.

Umar Sahabu bahkan menanggapi santai dirinya selalu dianggap casing saja. “Hal itu malah menambah semangat agar saya bisa memenangkan pasangan Rahman-Kamrussamad,” katanya.

Dia mengatakan, untuk dapat memenangkan pasangan usungan partainya, dirinya akan menggalang suara sebanyak-banyaknya. Karena itulah Umar akan mensosialisasikan HarapanKu dan menepis rumor dari orang-orang yang berusaha menjatuhkan dirinya.

“Saya akan buktikan bahwa saya juga bisa memenangkan pasangan HarapanKu, dengan ikut serta mensosialisasikannya kepada masyarakat yang ada di kepulauan basis saya,” tegas Umar, seraya menambahkan bahwa basis daerah pemilihannya meliputi Pulau Sabutung, Satando, Kulambing, Sarappo Lompo, Sarappi Caddi, Pulau Lamputan, Palau Wali, Pulau Laiya, Pulau Pala, Sanane, Podang-podang, Pulau Balang Lompo, Balang Caddi, dan Sapoli.

Sementara itu, Ketua PKB Pangkep Syaifuddin mengatakan, istilah casing yang dilekatkan kepada Umar, datangnya dari orang-orang yang ingin menjatuhkan legislator PKB itu. “Itukan istilahnya yang berkembang, dari rumor yang menyebutkan ada orang yang ingin menjatuhkan pak Umar. Kita lihat nanti bahwa PKB bisa memenangkan pasangan yang diusungnya,” tandas Syaifuddin.


div>