SABTU , 20 OKTOBER 2018

Hanyut Sejak Minggu, Bocah Ini Akhirnya Ditemukan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 11 April 2016 21:33
Hanyut Sejak Minggu, Bocah Ini Akhirnya Ditemukan

Resta (5 tahun), korban hanyut saat dievakuasi anggota TNI dan tim SAR, Senin (11/4). foto: syamsuddin/rakyatsulsel.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bocah perempuan, Resta (5 tahun), warga Dusun Mattirowalie, Desa Gantaran, Kecamatan Sinjai Tengah, yang hanyut terbawa arus sungai sejak Minggu sore (10/4), akhirnya ditemukan Senin (11/4) sekira pukul 17.15 WITA.

Korban ditemukan warga yang sedang memancing di wilayah Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah atau sekira 40 Kilometer (Km) dari lokasi pertama kali korban hanyut.

Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf Maskun Nafik, membenarkan penemuan korban yang hanyut tersebut. “Korban sudah kita temukan pada sore tadi dalam kondisi sudah tak bernyawa. Setelah itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas dan saat ini sudah diambil pihak keluarga,” ujarnya, Senin malam (11/4)

Terpisah, Kepala Bidang Kedaruratan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ahmad, mengatakan, korban sudah ditemukan dan telah dievakuasi. “Tadi sementara kita lakukan pencarian dengan TNI dan Kepolisian, ada informasi korban sudah ditemukan warga yang sedang memancing, makanya kita langsung ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi korban,” ujarnya. (***)


Tag
div>