MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Harapan Kaum Difabel ke Anies Baswedan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 19 April 2017 14:31
Harapan Kaum Difabel ke Anies Baswedan

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. foto: net

JAKARTA – Aman Taryana warga Pangandaran, Jawa Barat mendadak datang ke TPS 28, Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, RT. 06/ RW. 04, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, tempat calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Arwan yang juga lulusan Sekolah Luar Biasa (SLB) mengaku ingin menyaksikan calon pemimpin DKI ini melakukan pencoblosan. Dia pun tidak peduli jarak Pangandara dengan Jakarta sangat jauh.

“Dari Pangandaran naik motor sendiri dari dua hari yang lalu, nyampai Jakarta tadi malam. Saya nginep di tempat saudara,” ujar Arwan di lokasi, Rabu (19/4).

Aman berharap bisa bertemu langsung dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut. Dia ingin menyampaikan pesan jika dipercaya menjadi Gubernur DKI untuk memperhatikan kaum difabel.

“Aku udah lelah dengan kepemimpinan yang ego atas kepentingan pribadi dan golongan. Harapannya agar pemimpin yang baru mampu menampung kaum difabel sebagai pekerja,” katanya.

Pantauan di lokasi, dia tampak asing memainkan kendang sambil menyanyikan lagu kepada Anies Baswedan agar bisa terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta. Di kendang tersebut juga ada stiker bertuliskan ‘Prabowo Gue Banget’. (jpg)


div>