KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Harapan PKS Kepada Duet Bupati Terpilih

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 17 Februari 2016 18:16

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan berharap Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik hari ini (Rabu, 17/2/16) menjadi pelayan rakyat.

“Harapan saya agar Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik hari ini menjadi pelayan masyarakat, bukan mereka yang dilayani oleh masyarakat,” kata Mallarangan. Dia juga berharap para Bupati dan Wakilnya mampu merealisasikan visi misinya, “Merealisasikan program yang berpihak pada kesejahteraan rakyat, selamat Bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang menambahkan, ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka seorang pemimpin tidak berdiri lagi di atas golongannya, tapi berdiri untuk rakyatnya, “Jadi tidak ada lagi sekat, semuanya disatukan untuk kepentingan masyarakat,” kata Taslim dalam rilisnya.

Dari 11 Pilkada yang digelar di Sulsel, usungan PKS menang di enam daerah, diantaranya Luwu Timur, Barru, Pangkep, Soppeng, Selayar dan Tana Toraja.

Dari 11 kabupaten, hari ini dilantik 10 Bupati dan Wakil Bupati diantaranya: Gowa, Bulukumba, Selayar, Maros, Pangkep, Soppeng, Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, dan Barru. Sementara untuk Toraja Utara belum dilantik, karena masa jabatannya berakhir Maret mendatang.


div>