SABTU , 20 OKTOBER 2018

HarapanKu Komitmen Kembalikan Program Syafruddin Nur

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 12:00
HarapanKu Komitmen Kembalikan Program Syafruddin Nur

Mantan Legislator Pangkep Fraksi Golkar Qadri Nur turut mensosialisasikan pasangan HarapanKu di Kampung Lejang Bungoro. (Herman/RakyatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis dilaksanakan pasangan Cabup-Cawabup Pangkep, Rahman-Kamrussamad di Kampung Lejang Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Selasa (15/9).

Dalam kesempatan kampanye dialogis itu, turut serta mantan anggota DPRD Pangkep, Qadri Nur. Mantan Sekretaris Partai Golkar Pangkep versi Agung Laksono ini mengatakan, mendukung pasangan Rahman-Kamrussamad yang bertagline HarapanKu, karena ingin mengembalikan program-program gratis untuk masyarakat Pangkep, yang pernah dijalankan oleh Syafruddin Nur semasa menjabat Bupati Pangkep periode 2005-2010.

“Kita siap membantu memenangkan pasangan HarapanKu, karena program pasangan ini jelas. Sama yang dilakukan oleh Pak Syafruddin Nur dulu,” kata Qadri Nur yang merupakan adik kandung Alm Syafruddin Nur.

Hal senada diungkapkan Cawabup Pangkep nomor urut 1, Kamrussamad. Dia mengatakan, jika diizinkan memimpin Pangkep, maka dirinya dia bersama pasanganannya Abd Rahman Assagaf siap mengembalikan program yang pernah dijalankan mantan Bupati Pangkep periode 2005-2010 itu.

“Silahkan membandingkan kondisi sekarang dengan bupati terdahulu soal pendidikan gratis. Dulu guru mengaji diberikan insensif, yang dijalan oleh alm Syafruddin Nur. Tidak ada jual beli buku pelajaran untuk anak sekolah, apalagi persoalan K2,” tegas Kamrussamad.

Karena itu, pasangan yang diusung oleh partai Gerindra dan PKB ini berkomitmen mengembalikan program yang pernah dijalankan oleh Syafruddin Nur.

“HarapanKu berkomitmen, tidak ada pungutan dalam penerimaan pegawai, dan akan mengembalikan program-program pak Syafruddin Nur di mana beliau pernah mengratiskan biaya pendidikan dan buku. Perjuangan ini adalah ibadah,” pungkas Kamrussamad.


div>