RABU , 22 AGUSTUS 2018

HarapanKu Siap Kembalikan Kejayaan Pangkep dengan 9 Program

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 21:45

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pengukuhan tim relawan pasangan Cabup-Cawabup Pangkep bertagline HarapanKu di Kecamatan Ma’rang, ditandai dengan penandatangan pakta integritas oleh calon wakil bupati Pangkep nomor 1 Kamrussamad. Pakta integritas itu sebagai komitmen pasangan HarapanKu untuk mengembalikan program gratis yang pernah dijalankan oleh mantan Bupati Syafruddin Nur.

Menurut Sekretaris Tim, Adil Badar, pakta integritas itu terdiri dari sembilan program yang menjadi target Harapanku bila memimpin Pangkep lima tahun ke depan. Salah satu program itu adalah biaya bebas raskin bagi warga miskin di Pangkep.

Adil Badar mengungkapkan, ke-9 program yang tercantum dalam pakta integritas tersebut, akan membebaskan masyarakat Pangkep dari berbagai biaya yang selama ini telah membebani masyarakat kecil.

Dikatakan, program penting lain dalam pakta integritas Harapanku adalah mengembalikan bibit padi yang berkualitas, serta pengadaan teknologi alat pertanian bagi petani miskin di pelosok desa.

“Ini nanti akan dibagikan secara merata dan adil bagi seluruh petani di Pangkep. Juga akan mengembalikan produksi ikan bandeng dengan membentuk tim khusus untuk menuntaskan permaalahan pada budidaya perikanan,” terang Adil.

Selain itu, tambahnya, pasangan HarapanKu akan mengusahakan modal bagi kelompok usaha kecil yang ada di Pangkep.

“Komitmen HarapanKu adalah berusaha mengembalikan kejayaan produkai beras, serta menuntaskan permasalahan sumber air bersih dan irigasi bagi petani yang ada di pelosok desa,” kata Adil.

Dia melanjutkan bahwa penandatanganan pakta integritas dilakukan oleh Kamrussamad dan disaksikan seluruh simpatisan yang telah dilantik sebagai tim relawan. Komitmen pasangan HarapanKu adalah mengembalikan program-program gratis di Pangkep.


div>