JUMAT , 25 MEI 2018

Harbolnas, Diabeaproject Gratiskan Biaya Ongkir

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Selasa , 12 Desember 2017 20:33
Harbolnas, Diabeaproject Gratiskan Biaya Ongkir

Nabilah Pananrang Hasan & Fadilah Pananrang Hasan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu Online Shop di Makassar Diabeaproject memberikan free ongkir untuk pengiriman barang wilayah Makasar, khusus di Gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Selasa kemarin, 12 Desember 2017.

Para pelaku e-commerce di Tanah Air termasuk Makassar berlomba-lomba mengumbar diskon untuk menarik pembeli.

Owner Diabeaproject Nabilah Pananrang Hasan dan Fadilah Pananrang Hasan mengatakan, diskon tersebut berlaku setiap pembelian jilbab dan baju.

“Kami mengadakan ongkir gratis khusus wilayah makassar setiap pembelian jilbab dan baju,”ungkap saudara kembar ini.

Menurutnya,online shop sebagai solusi berbelanja dengan mudah, hadirnya online shop di Makassar sebagai solusi kreatif terhadap generasi milenial untuk berbelanja. Apalagi, berbelanja secara online semakin mudah.

“Penyedia jasa online shop dengan berbagai macam jualan dan dagangannya sudah semakin mudah, sehingga dengan adanya online shop ini membantu perkembangan ekonomi generasi muda khususnya generasi milenial terhadap pengguna dan penyedia jasa online shop dan penggunaan online shop itu sendiri,” ungkap Dila dan Bella saap akrabnya.

Untuk tetap eksis dan menarik pelanggan,Diabeaproject selalu melakukan inovasi terbaru mulai dari model hijab sampai warna hijab, selalu update dengan warna-warna terbaru.

“Di Diabeaproject pelanggan bisa mendapatkan warna-warna yang soft yang notabenenya warna ini susah didapatkan, selain itu, kami melayani ke seluruh kota di Indonesia,” ungkapnya.

Saat ini, Diabeaproject memiliki pengikut di Instagram mencapai 16.000 lebih, untuk tetap menjaga pelanggan, kedua adik kakak ini selalu memperhatikan kualitas barang dan testimoninya, dan memajang gambar di sosial media sesuai dengan gambar aslinya.

“Produk di Diabeaproject mulai dari bahan hingga proses penjahitan kami kelola sendiri, jadi kualitas kami jamin,” ungkapnya. (*)


div>