KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Hardiman Bantu Sumur Bor untuk Warga Borongtala

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 25 September 2018 16:40
Hardiman Bantu Sumur Bor untuk Warga Borongtala

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jeneponto, Hardiman, terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Khusus Desa Borongtala, Hardiman memberikan bantuan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

“Kami terus bergerilya di masyarakat, sekaligus untuk mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan mereka. Bahkan hingga ke lorong-lorong desa, kami masuki,” kata Hardiman, yang didampingi Tim Rewa Community.

Saat turun ke masyarakat, Hardiman menemukan sejumlah persoalan yang dihadapi warga. Diantaranya, kebutuhan air bersih.

“Setelah saya melakukan pertemuan dengan masyarakat, serta mendengarkan keluhan tentang kebutuhannya, maka saya dan tim Rewa Community memutuskan untuk membantu warga berupa satu unit sumur bor,” ungkapnya.

Ia mengaku tidak mau memberikan janji palsu kepada warga, karena bisa merusak citra calon legislatif.

“Kalau memang kami masih bisa jangkau dan mampu memberikan bantuan, kenapa tidak kita lakukan. Persoalan mereka akan memilih saya, itu urusan belakangan. Yang penting, kami bisa menghadirkan air bersih di wilayah ini. Kan enak, silaturahmi sambil beribadah,” tuturnya.

Terkait masalah sumur bor, ia sudah menghubungi pihak terkait agar sudah bisa dilakukan penggalian, dan air bersih cepat mengalir.

“Karena yang terpenting adalah kehadiran saya di tengah-tengah masyarakat bisa mengobati luka mereka akibat janji-janji yang tidak pernah terealisasi. Intinya adalah, sebaik-baik manusia ialah yang bisa membawa manfaat buat warga lain,” imbuhnya. (*)


div>