SELASA , 23 OKTOBER 2018

Hardiman Hadiri Musrenbang Desa Balumbungan

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 11 Oktober 2018 12:50
Hardiman Hadiri Musrenbang Desa Balumbungan

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Untuk mengetahui segala kebutuhan masyarakat secara menyeluruh, Hardiman J Rewa, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), di Desa Balumbungan, Kecamatan Bontoramba, Kamis (11/10). Hardiman yang juga tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini didampingi sejumlah pemuda yang tergabung dalam Rewa Community.

“Saya hadir di acara ini bukan sebagai caleg, tetapi hadir sebagai tokoh pemuda. Melalui musrenbangdes ini, saya bisa mengetahui secara langsung kebutuhan masyarakat secara menyeluruh,” ujarnya.

Ia melihat, dari lima dusun yang ada di Desa Balumbungan, masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi. Diantaranya adalah sumur bor dan bantuan bedah rumah.

Sementara, Kepala Desa Balumbungan, Surmiati Fattah, dalam musrenbang menyampaikan, sudah melakukan program kerja dengan baik. Namun, masih banyak lagi pembangunan desa yang harus diprogramkan, terutama masalah pengadaan sumur bor dan bantuan bedah rumah.

“Semoga di tahun terakhir ini saya menjabat untuk periode kedua ini, bisa kami maksimalkan untuk menyelesaikan program pembangunan ini. Dan saya masih berharap dukungan masyarakat Balumbungan ini untuk terpilih kembali di periode ketiga agar desa kami yang saya pimpin bisa lebih berkembang kedepan,” harapnya. (*)


Tag
div>