SELASA , 18 DESEMBER 2018

Hardiman Kukuhkan Tim Rewa Community

Reporter:

Lukman

Editor:

Jumat , 21 September 2018 07:33
Hardiman Kukuhkan Tim Rewa Community

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jeneponto, H Hardiman J Rewa, menghadiri deklarasi sekaligus mengukuhkan tim Rewa Community. Pengukuhan dilakukan bertepatan dengan penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (20/9).

Tim Rewa Community yang dikukuhkan merupakan perwakilan dari 24 desa dan kelurahan di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang meliputi Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba.

Ketua Tim Rewa Community, Rizky, mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi antar konstituen lama dan baru, yang bersedia mendukung dan memenangkan Hardiman di Pileg 2019 mendatang. Acara tersebut dirangkaikan deklarasi dan pengukuhan tim, sekaligus penandatanganan nota kesepahaman antara Hardiman bersama Tim Rewa Community.

“Ini sebagai wujud kerja sama demi menjalankan langkah-langkah konkrit yang ideal, untuk menjaga komitmen politik demi mencapai kemenangan yang pasti,” ujarnya.

Sementara, Hardiman berharap, dengan dikukuhkannya Tim Rewa Community ini, tim di setiap desa/kelurahan hingga dusun mampu bekerja dan menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan strategi yang sudah disepakati bersama. Dan yang terpenting, dengan terbentuknya tim ini, mampu bersinergi dengan baik agar tercapai tujuan bersama.

“Tujuan kita cuma satu, menang di Pileg 2019 mendatang,” tegasnya. (*)


Tag
div>