JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Hardiman Rewa Gandeng Bigo Live Makassar Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 04 Oktober 2018 20:57
Hardiman Rewa Gandeng Bigo Live Makassar Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Kepedulian kembali ditunjukkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 3, H Hardiman Rewa MM. Bersama rekan-rekannya di broadcaster Bigo Live Makassar, Hardiman melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Donggala, Sigi dan Palu.

Penggalangan dana dilakukan di daerah lampu merah Toddopuli, dan Jalan Boulevard Makassar, Kamis (4/10) malam.

“Saya melakukan ini dengan ikhlas dan tulus dan Alhamdulilah teman-teman dari Komunitas Bigo Live Indonesia Cabang Makassar, juga merespon baik,” ujarnya.

Kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) membuat hati terketuk, dan berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana. Pengabdian bukan hanya sekedar melakukan tanggungjawab, namun bagaimana kita menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama.

“Semoga penggalangan dana malam hari ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat buat saudara-saudara yang terkena gempa dan tsunami,” harapnya.

Sementara, Koordinator Penggalangan Dana, Ube, juga berharap apa yang dilakukan bisa menjadi contoh bagi yang lain, untuk tergerak hatinya melakukan penggalangan dana. Minimal, bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk saudara-saudara yang terkena musibah di Sulteng.

“Ayo bergerak bersama-sama untuk meringankan beban korban gempa dan tsunami di Sulteng,” imbaunya. (*)


div>