MINGGU , 20 JANUARI 2019

Hardiman Rewa Support Selfi Lida di Dangdut Academy Asia 4

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 13 Desember 2018 01:14
Hardiman Rewa Support Selfi Lida di Dangdut Academy Asia 4

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jeneponto, Hardiman Rewa, saat ini sedang berada di Jakarta. Selain mengawal Mister Grand Indonesia Perwakilan Sulsel, ia juga hadir untuk mensupport Selfi Lida, Wakil Indonesia di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4.

Caleg Nomor urut 3 Dapil 2 Jeneponto ini datang langsung ke Studio 5 Indosiar, untuk memberikan support dan menyaksikan penampilan Selfi. Sebagaimana diketahui, Selfi adalah juara pertama Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Sulsel, yang berasal dari Kabupaten Soppeng.

“Suatu kehormatan besar buat saya ketika diundang ke Indosiar untuk memberikan support dan dukungan buat Selfi Lida dari Soppeng untuk ikut kembali berkompetisi di tingkat Asia,” ujarnya, Rabu (12/12).

Tentunya, kata Hardiman, Sulsel harus berbangga punya bibit andal di bidang tarik suara. Ia berharap, kedepan prestasi Sulsel bisa dipertahankan, apalagi Liga Dangdut 2 sudah dibuka audisinya.

“Semoga ada perwakilan dari Jeneponto, khususnya dari Dapil 2 yakni dari Tamalatea dan Bontoramba. Karena saya yakin bahwa Jeneponto juga memiliki peserta yang tak kalah bagus suaranya dari kabupaten lain,” harapnya.

Sementara, Selfi Lida berharap pada kompetisi kali ini mampu tampil dan memberikan yang terbaik buat Indonesia, khususnya Sulsel. Karena, pesertanya bukan hanya dari Indonesia saja, namun dari negara Asia. Apalagi, memasuki babak 10 besar persaingan semakin ketat.

“Doakan saja, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi juara Dangdut Asia 4. Amin,” ucapnya.

Kedatangan Hardiman Rewa ke Studio 5 Indosiar ditemani beberapa artis ibukota jebolan Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Caleg berparas tampan ini memang memiliki banyak teman di kalangan artis. (*)


Tag
  • Selfi LIDA
  •  
    div>