RABU , 12 DESEMBER 2018

Hargai Proses Hukum di Bawaslu, TP dan Keluarga Urungkan Niat Berangkat Umrah

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Selasa , 17 April 2018 21:45
Hargai Proses Hukum di Bawaslu, TP dan Keluarga Urungkan Niat Berangkat Umrah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengurungkan niat berangkat umrah bersama istri, anak, dan kerabatnya. Hal itu lantaran Taufan menghargai proses hukum atas kasus dugaan ‘money politic’ yang disangkakan kepadanya oleh tim Faisal-Asriadi (FAS).

Meski telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk tiket penerbangan dan lain-lain, namun Taufan Pawe membatalkan keberangkatan yang seyogianya berlangsung selama sembilan hari, dari 18 hingga 26 April.

Bahkan ketujuh kerabat keluarganya yang akan ikut dalam pelaksanaan Ibadah Umrah tersebut juga telah membeli tiket penerbangan dari Makassar menuku Jeddah.

“Kami sudah agendakan keberangkatan itu bahkan segala kebutuhan dalam ibadah ini sudah kami siapkan termasuk tiket penerbangan sudah kami beli untuk berangkat umrah, tapi karena adanya persoalan yang dilaporkan ke Bawaslu Sulsel, membuat kami sekeluarga membatalkan rencana keberangkatan tersebut,” ujar Erna Rasyid Taufan, Istri Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe.

Erna Rasyid Taufan menuturkan, keluarga memutuskan batal berangkat karena tak ingin keberangkatan tersebut menghambat proses hukum yang sedang bergulir.

“Karena Bapak Harus jalani proses sidang dan sejumlah tahapan pemeriksaan di Bawaslu, dan kami inginnya beribadah bersama-sama keluarga maka kami sekeluarga sepakat untuk membatalkan keberangkatan umrah tersebut,” jelasnya.

Terkait persoalan biaya yang telah dikeluarkan dalam pengurusan tiket dan hal lainnya, dirinya ikhlas dan berserah diri kepada Sang Khalik.

“Insya Allah niat baik akan selalu dibalas dengan kebaikan oleh Allah dan semoga di balik persoalan ini ada hikmah yang bisa kami petik,” harap Erna Rasyid Taufan. (rls)


div>