SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Hari Anti Korupsi, Bupati Pangkep: Jangan Main-main

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 09 Desember 2016 17:56
Hari Anti Korupsi, Bupati Pangkep: Jangan Main-main

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Syahban, bersama Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Memasang Stiker Anti Korupsi di Kaca Depan Mobil Dinas Bupati Pangkep. Jumat (9/12). Atho/RakyatsulseL.com

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep Firmansyah Subhan, mengingatkan kepada seluruh aparat pemerintah, untuk jauh dari korupsi.

Hal ini disampikan usai memperingati Hari Anti Korupsi, ynag jatuh pada hari ini, Jumat (09/12) di kantor Bupati Pangkep.

Firman mengatakan, pejabat daerah khususnya Kabupaten Pangkep, untuk tidak berurusan dengan kejahatan korupsi, dan meminta pemerintah untuk bersama mengawal uang milik rakyat tersebut.

“Mari kita bersama untuk menjaga uang rakyat. Jangan hanya penegak hukum saja yang dibebankan persoalan korupsi, tetapi pemerintah daerah juga wajib lakukan mengawalan,” ujar Firman usai membagikan bunga dan baju kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Sementara Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, mengatakan jika ia terus mengingatkan staf dan pejabatnya untuk tidak main-main dengan korupsi dan wajib menerapkan aturan yang telah ditetapkan.

“Memang calon-calon korupsi itu adalah bupati, dan kepala dinas. Jadi kita saling mengingatkan, agar mencegah yang nama korupsi, ” ungkapnya.

Di hari anti korupsi sedunia, Kejaksaan Negeri Pangkep membagikan stiker berupa tulisan, baju dan bunga, sebagai simbol pencegahan dan lawan terhadap korupsi.


div>