MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Hari Anti Korupsi, LMP Sulsel dapat Penghargaan dari Kejati Sulselbar

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 09 Desember 2016 17:30
Hari Anti Korupsi, LMP Sulsel dapat Penghargaan dari Kejati Sulselbar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2016 hari ini.

Hari bersejarah tersebut Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan beserta lembaga penggiat anti korupsi lainnya mendapatkan penghargaan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang telah memberikan konstribusi kepeduliannya terhadap pemberantasan korupsi di Sulsel.

Ketua LMP Sulsel, Andi Nur Alim, mengatakan penghargaan di terima LMP Sulsel, sesungguhnya beban moral bagi dirinya dan organisasi yang dipimpinnya tersebut.

Karena, kata dia, harus dibarengi dengan membenahi kekurangan yang ada, terkhusus peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi tim investigasi LMP hingga di tingkat kabupaten/kota di Sulsel.

“Penghargaan ini sesungguhnya berarti tanggungjawab yang semakin besar bagi LMP Sulsel. Khususnya SDM Tim Investigasi LMP di tingkat kabupaten/kota,” terang Nur Alim, usai menerima penghargaan, Jumat (9/12) di Kejati Sulselbar.

Dia menegaskan LMP Sulsel sebagai ormas yang memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi di Sulsel memiliki tugas dan fungsi sebagai lembaga kontrol, berkonstribusi dalam pengawasan pengunaan anggaran baik APBD kabupaten/kota, Provinsi dan APBN.

Andi Nur berharap pihak Kejati Sulselbar senantiasa bersedia merespon laporan dugaan korupsi yang telah di laporkan, agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.


div>