KAMIS , 26 APRIL 2018

Hari Ini, Femme Kembali Digelar

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 April 2018 11:17
Hari Ini, Femme Kembali Digelar

FEMME. Chairwoman Femme Ica Az Lili bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Rusmayani Majid syukuran dan jumpa pers terkait pagelaran Female on The Move (Femme) yang ke-13 di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (10/4). Pameran ini akan digelar hingga 15 April mendatang. SUGIHARTONO/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – International Woman Exhibition, Femme & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018, akan digelar di Four Points by Sheraton Makassar, mulai hari ini, 11 hingga 15 April 2018.

Chairwomen Femme, Icha AZ Lili, mengatakan, Femme 2018 memasuki tahun ke-13. Even ini merupakan acara fashion paling megah dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Tahun ini mengusung tema ‘Beauty in Diversity’.

Ajang ini bukan hanya mampu menarik perhatian masyarakat umum dan media, namun juga wadah bagi para pelaku industri melihat peluang dan melakukan transaksi bisnis.

“Lewat even ini dapat dijadikan momentum untuk masyarakat sebagai wisata belanja,” ujarnya.
Beberapa alasan mengapa harus datang ke gelaran Femme & CBFW 20118 yang digelar selama lima hari ini.

Pertama, mencari informasi seputar fashion. “Lewat exebition ini pengunjung bisa memperoleh seputar perkembangan industi fashion tanah air. Masing-masing booth tentu punya informasi seputar karya dan produk yang mereka hadirkan selama pameran,” jelasnya.

Selain itu, dalam sebuah even pastinya pengunjung akan melihat dan mendengar banyak hal menarik yang tidak kamu temukan di rumah apalagi di kantor.

“Akan menghadirkan 350 brand berbeda di tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 300 brand saja. Gelaran Femme dan Celebes Beuty Fashion Week 2018 ini, menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 selebrity brand, dan 50 fashion show ini,” bebernya.

Selama pameran berlangsung pengunjung bebas menyambangi ratusan booth yang menyuguhkan berbagai jenis produk baik pakaian, aksesoris, sepatu, jewely, kuliner, dan berbagai jenis produk lainnya.

“Ketemu langsung dengan owner atau founder perusahaan yang ikut berkunjung ke pameran yang menargetkan 58 ribu pengunjung ini. Anda bisa bertemu langsung dengan para pimpinan atau owner atau founder peserta pameran yang ikutan berpameran. Mereka bisa Anda temui di boothnya masing-masing,” jelasnya.

Dalam acara Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2018, para pengunjung pameran bisa mendapatkan inspirasi langsung busana impian melalui acara pagelaran mode terbesar ini. Sejumlah designer kenamaan tanah air, baik lokal, nasional maupun international bakal hadir.

Beberapa diantaranya, seperti Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursien Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, Erdan, APPMI Sulsel dan IFC Sulsel.

“Mereka ini siap menampilkan karyanya untuk menambah referensi trend fashion saat ini. Fashion show yang menampilkan busana fashion show diadakan setiap harinya. Saat pembukaan Femme dan Celebes Beauty Fashion Week sejumlah wanita inspiratif Sulsel bakal tampil di atas runway memperagakan karya beberapa designer. Selain wanita inspiratif, sejumlah model top cantik dan ganteng akan Anda saksikan di atas catwalk,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tersedia booth kuliner di area Femme & Celebes Beauty Fashion Week. Selama lima hari acara berlangsung pengunjung bakal disuguhkan dengan berbagai macam jenis makanan baik kuliner nusantara maupun Makassar dengan harga terjangkau. Buat yang jatuh cinta dengan kuliner khas Bugis Makassar, juga bakal Anda cicipi di sini.

“Jadi tidak perlu kemana-mana lagi. Bayangkan saja ada 30 booth makanan akan hadir di area Femme & CBFW,” ajaknya. (*)


Tag
  • Femme 2018
  •  
    div>