MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Hari Ini Istimewa Bagi Kampanye LHD-Azas

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Sabtu , 19 September 2015 17:40

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati – wakil bupati Soppeng 2016-2021, Lutfi Halide – Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-Azas) melakukan kampanye dialogis dan tatap muka di beberapa tempat di Kecamatan Marioriawa dan Donri-donri, hari ini (Sabtu, 19/09/15).

Kebetulan, kampanye hari ini bertepatan dengan Ulang Tahun ke 56 LHD yang ke 59 tahun. Dan hari juga hari yang istimewa mantan Kepala Dinas Pertanian Sulsel ini.

Kampanye mulai di Lajaroko Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa. Kampanye pukul 09.00 Wita, kemudian ke Lajarella Kel. Limpomajang.

Kampanye diawali dengan orasi politik oleh Zulkarnain alias Bogel. Anak dari Bupati Soppeng Soetomo ini menguraikan tentang hal-hal yang pernah diperbuatnya waktu menjabat sebagai camat di Marioriawa selama dua tahun.

Bogel juga menyampaikan beberapa program unggulan yang akan diterapkannya ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Diantaranya adalah Home Care dan Peningkatan insentif bagi RT/RW, Imam Masjid, Guru Mengaji, Pemandi Jenazah dan Kader Posyandu.

Sedangkan Halide menyampaikan rasa syukurnya diberkahi umur dan kesehatan di usianya yang ke 56 ini. “Saya bersyukur dengan usia saya sekarang ini, saya senantiasa mendapatkan nikmat ALLAH SWT, saya lahir hari Jumat, jam 9 tanggal 19 bulang sembilan tahun 59 (19/09/1959), alhamdulillah sudah diberkahi usia 56 tahun, ‘ ujar Lutfi.


div>