KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Hari ini, IYL-Cakka Resmikan Rumah Kita di Sengkang

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Desember 2017 06:02
Hari ini, IYL-Cakka Resmikan Rumah Kita di Sengkang

Ichsan Yasin Limpo saat meninggalkan Sidrap menuju Sengkang.

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kini sedang berada di Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (27/12/2017) dinihari. Duet yang dikenal komitmen ini tiba setelah menempuh perjalanan dari tanah kelahiran orang tuanya,Hj Nurhayati Yasin Limpo di Sidrap.

IYL-Cakka diagendakan meresmikan posko pemenangannya “rumah kita” di Sengkang, sekira Pukul 9.30 Wita pagi. Setelah itu akan bertolak ke Tana Toraja untuk menghadiri puncak Lovely Desember 2017.

Semenjak berpasangan, ini kali pertama IYL-Cakka bersilaturahmi dengan para tim dan relawan di Wajo yang dirangkaikan dengan peresmian Rumah Kita yang terletak di jantung Kota Sengkang.

Sesuai rencana, beberapa pentolan pemenangan dan perwakilan komunitas relawan IYL-Cakka bakal berbaur di peresmian yang dirangkaikan pengarahan dan orasi politik IYL maupun Cakka.

“Agenda di Wajo hanya peresmian rumah kita yang dirangkaikan silaturahmi. Jadwal dan kunjungan sosialisasi nanti menyusul, terutama setelah penetapan,” kata Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani. (**)


div>