RABU , 23 MEI 2018

Hari ini, IYL dan Cakka Menyatu di Luwu. Ini Agendanya!

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 24 Mei 2017 10:08
Hari ini, IYL dan Cakka Menyatu di Luwu. Ini Agendanya!

int

LUWU, RAKYATSULSEL.COM– Calon Gubernur (Cagub) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) di Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (24/5/2017).

IYL yang juga Ketua PMI Sulsel merencanakan melantik Andi Mudzakkar sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu.

Rencana pelantikan pengurus PMI juga sudah disampaikan Cakka saat menemui IYL di kantor bupati Torut usai pelantikan digelar di ruang pola. “Kedatangan saya ke sini untuk melaporkan ke ketua (IYL) mengenai rencana pelantikan pengurus PMI Luwu,” kata Cakka kepada wartawan, Selasa (23/05).

Sementara itu, IYL bersama rombongan bertolak dari Lolai Toraja Utara ke Luwu, pagi ini. Bupati Kalatiku Paembonan, nampak hadir melepas IYL dan rombongan di kawasan wisata tersebut.

Sebelum ke Luwu, IYL menyempatkan waktunya berkunjung di Lolai. Selama sekitar dua jam di “Negeri di Atas Awan”, kandidat doktor bidang hukum di Unhas Ini disambut antusias oleh pengunjung.

Ditambah lagi, Kalatiku dan mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mathius Salempang ikut menemani IYL menikmati panaroma alam di kawasan yang kini banyak diincar para wisatawan. #


div>