JUMAT , 19 JANUARI 2018

Hari Ini, Mahasiswa UNM Fashion Show di Graha Pena

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 31 Januari 2015 09:13
Hari Ini, Mahasiswa UNM Fashion Show di Graha Pena

Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Sebanyak 35 desainer dari mahasiswa jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tata Busana Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan berkreasi dalam pagelaran fashion show.

Mengangkat tema “Inspiring Traditional Wedding”, pameran busana tersebut dihelat di Ballroom Graha Pena Lt.II, Sabtu (31/1/2015).

Salah seorang desainer, Ani, mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk menjadi ajang kreatifitas mahasiswa, utamanya berkaitan dengan tata busana.

“Tujuannya agar membuktikan hasil kreasi mahasiswa untuk menciptakan suatu busana dan penerapan dari pengetahuan yang telah kami peroleh dari bangku kuliah,” ujarnya.

Menurut Ani, kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk membangkitkan semangat dalam menyalurkan potensi yang dimiliki mahasiswa.

“Semoga kelak ini dapat menjadi semangat tersendiri untuk saya dan teman-teman,” paparnya.

Kegiatan fasion show ini merupakan salah satu tugas akhir mata kuliah peragaan busana yang harus dilakukan untuk menyelesaikan studi di UNM.

Selain pameran busana, dalam fashion show ini akan dimeriahkan pula oleh penampilan dari Phinisi Choir, Khaqa Lexa, Gery “Stuvo Star 2011”, dan D’nice Band.


div>