RABU , 15 AGUSTUS 2018

Hari ini, Pembukaan Pertunjukan Sirkus Internasional di TSM

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Desember 2017 16:27
Hari ini, Pembukaan Pertunjukan Sirkus Internasional di TSM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sirkus internasional, SECRETO pertunjukan “Drama Magic Show” di Trans Stusio Thems Park Makassar mulai dibuka hari ini, Sabtu 23 hingga 7 Januari 2018 mendatang.
General Manager Trans Studio Makassar, Luisito Hari Kristanto, mengatakan, liburan akhir tahun Trans Studio memberikan pertunjukan sirkus Internasional yang merupakan pertama kali digelar di Indonesia.
“Trans Studio merupakan salah destinasi wisata di Kota Makassar, karena itu kami mengajak untuk warga masyakarat menikmati libur akhir tahun disini, pertunjukkan sirkus internasional ini merupakan pertunjukkan pertama dan terbesar di Indonesia,”  ungkapnya, saat konferensi pers di Trans Studio Theme Park Makassar, Jumat (22/12) kemarin.
Sementara itu, Senior Manager of Business Trans Studio, Asrawarsita menuturkan,
SECRETO ‘Drama Magic Show’ merupakan pertunjukkan kolaborasi aktraksi dari sejumlah talent ternama dunia, yakni Zaperoco Circus, Ade  Dance Crew kelompok penari muda yang baru-baru ini mengguncang panggung bakat Asia, pesulap HUN LEE serta para performer Trans Studio Theme Park Makassar.
“Selain bisa menikmati sirkus internasional, pengunjung juga tetap bisa menikmati seuluruh wahana bermain selama jam operasional, serta pertunjukkan drama musical di Trans City Theater Theme Park,” ucapnya.
Untuk menikmati pertunjukan sirkus internasional ini, kata dia, pengunjung dikenakan Rp 200.000 per orang, dan sudah bisa  menikmati semua wahana yang ada di Theme Park Trans Studio Makassar .
“Kali ini, kami berusaha menjangkau seluruh kalangan masyarakat, harga ini relatif murah dari pertunjukan-pertunjukan yang pernah digelar disini,” jelasnya .(*)

div>