SABTU , 21 JULI 2018

Hari Ini, Ribuan Romli HMI Sulselbar “Kepung” Kapal Pelni ke Ambon

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Februari 2018 08:33
Hari Ini, Ribuan Romli HMI Sulselbar “Kepung” Kapal Pelni ke Ambon

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Jika tak ada aral melintang, ribuan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung Dlama rombongan liar (Romi) akan bertolak ke Ambon melalui jalur laut, Sabtu (10/2/2018) untuk mengikuti Kongres HMI ke-30.

Koordinator Rombongan HMI Badko Sulselbar, Bohari Sunre mengatakan bahwa ribuan kader HMI dari sejumlah cabang di bawa Badko HMI Sulselbar telah berkumpul di Makassar sebelum berangkat ke Ambon.

“Pengurus cabang yang sudah menyetorkan jumlah rombongan ke koordinator rombongan Badko Hmi Sulselbar totalnya sudah 1.300 Kader, Kita perkirakan akan mencapai 1500 kader HMI akan memeriahkan Kongres Ambon,” ujar Bohari Sunre.

Keterangan tertulis yang beredar ke Stackeholder Pelabuhan Makassar, diketahui rombongan Anggota HMI dari Badko Sulselbar akan dilepas secara hormat oleh Pimpinan Pelindo IV, perwakilan PT Pelni dan Kapolres Pelabuhan Makassar dan Kepala Otoritas Pelabuhan Makassar.

Rencananya, Rombongan Anggota HMI dari Badko Sulselbar untuk Kongres HMI Ke-30 di Ambon, akan berangkat menggunakan KM Tidar. (*)


div>