SELASA , 11 DESEMBER 2018

Hari Ini, UKM Seni UNM Mulai Rekrut Anggota

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 10:30
Hari Ini, UKM Seni UNM Mulai Rekrut Anggota

Gedung Phinisi UNM. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Pelatihan Seni dan Perekrutan (PSP) Episode 23. Kegiatan yang bertema “Terpuji dalam Tradisi” ini akan dilaksanakan di Depan Gedung Pusat Kreativitas Mahasiswa (PKM) Gunung Sari, Senin hingga Kamis (2-5/4).

Ketua Panitia, Tri sura mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk menghadirkan kader-kader baru yang dapat meneruskan roda-rodaorganisasi. PSP ini, merupakan bagian dari empat pilar pada UKM seni UNM.

“PSP Episode 23 ini dilaksanakan untuk memenuhi empat pilar dari UKM Seni. Empat pilar tersebut, yaitu kesenian, keorganisasian, kebudayaan dan pendidikan,” ujarnya.

Sura juga mengatakan bahwa dalam PSP ini, memiliki lima tahap perekrutan dimulai dengan pendaftaran pengambilan dan pengembalian formulir pada Senin hingga Kamis (2-5/4), tes bakat dan wawancara pada Sabtu hingga Minggu (7-8/4), technical meeting dan opening ceremony pada Minggu (15/4), Indoor pada Sabtu hingga Minggu (21-22/4), outdoor pada Kamis hingga Minggu (10-13/5).

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi ini berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kader-kader baru yang akan tercipta mampu mewarisi tradisi yang ada di UKM Seni.

“Semoga mereka yang ingin bergabung dapat terus mewarisi tradisi-tradisi yang ada di UKM Seni UNM, baik masyarakat secara khusus dan masyarakat secara umumnya. Semoga juga, kader-kader yang akan tercipta memiliki semangat yang tinggi dalam berproses di wilayah kesenian agar dapat membawa UKM Seni UNM semakin lebih baik lagi dalam bidang kesenian,” harapnya. (prf)


Tag
  • UKM Seni UNM
  •  
    div>