SELASA , 23 OKTOBER 2018

Hari Ini, Virzha Idol “Guncang” Kampanye Akbar TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 20 Juni 2018 22:37
Hari Ini, Virzha Idol “Guncang” Kampanye Akbar TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Artis ternama luaran Indonesia Idol, Muhammad Devirzha atau yang akrab dengan panggilan  Virzha Idol, bakal menghibur kampanye akbar pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Kamis, (21/6/2018), hari ini.

Kehadiran Virzha Idol yang memunyai karakter suara khas rock, diyakini dapat “membius” perhatian tim, simpatisan, dan puluhan ribu massa yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan paslon TP, Kaharuddin Kadir membenarkan atas  rencana hadirnya Virzha Idol dalam kampanye yang digelar di alun-alun Lapangan Andi  Makkasau Parepare ini.

Kekhasan vokal Virzha kata dia, diharap dapat menjadi penyemangat bagi tim dalam memenangkan paslon TP, 27 Juni, pekan depan.

Artis pria berambut gondrong tersebut kata dia, tak lagi diragukan dalam kualitas vokal. Bahkan Devirza Idol ini pernah ditawari Ahmad Dhani sebagai vokalis Dewa 19, karena suara khasnya yang penuh semangat.

Selain Virzha, sejumlah tokoh berpengaruh, baik di tingkat kota, provinsi, hingga nasional diagendakan hadir dengan mengundang 20 ribu massa dari berbagai kalangan di Parepare. (*)


div>