SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Hari Kartini, Astra Motor Beri Diskon Untuk Wanita

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 20 April 2016 17:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Merayakan Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April besok, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia mengajak para wanita menservis sepeda motor Hondanya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso mengajak seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor pada tanggal 21 hingga 30 April 2016 karena setiap wanita berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 persen untuk pembelian ban.

Tak hanya itu, Astra Motor Main Dealer juga memberikan layanan special yakni Ladies First. “Program tersebut merupakan antrian khusus wanita plus tambahan diskon 21persen untuk jasa service pada tanggal 21 April yang hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor. Untuk tahu alamat dealer Astra Motor, dapat mengakses di www.astramotor.co.id,” tuturnya, Rabu (20/4).

Pihaknya mengakui, program ini khusus dihadirkan Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Tidak hanya di wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar.

Tidak hanya diskon pembelian ban di 1.134 AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi Indonesia, para wanita juga dimanjakan dengan benefit spesial, berupa antrian prioritas bagi kaum hawa yang menservis sepeda motor Hondanya pada tanggal 21 April 2016.

“Berbeda dengan diskon ban 21 persen yang berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, benefit bertajuk Ladies First hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor,” lanjut Hadijanto.

Pihaknya berharap dengan benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya. “Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima,” harapnya.


Tag
  • Astra Motor
  •  
    div>