JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Hari Kedua, Husler Pantau UN di Sekolah YPS

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 05 April 2016 14:21
Hari Kedua, Husler Pantau UN di Sekolah YPS

Bupati  Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, melakukan pemantuan peserta UNBK di sekolah Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS), di Kecamatan Nuha (Sorowako), Kabupaten Luwu Timur, Selasa ( 5/4 ). foto: dedi/rakyat sulsel.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berlangsung di sejumlah sekolah yang ada di Luwu Timur.

Bupati  Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, kembali melakukan pemantuan peserta UNBK di sekolah Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS), di Kecamatan Nuha (Sorowako), Kabupaten Luwu Timur, Selasa ( 5/4 ).
Dalam pantauan yang dilakukan Husler dari setiap ruangan melihat peserta Ujian Nasional (UN) lagi sibuk menjawab pertanyaan melalui komputer.
“Menjawab pertanyaan harus hati-hati dan jangan terburu-buru agar dapat menjawab dengan benar,” kata Husler kepada salah satu peserta UN.
Husler mengharapkan, dalam pelaksanaan UN kali supaya tidak ada kendala dalam peserta UN ” mudah-mudahan tidak ada kendala pelaksanaan UN dari segi jaringan Telkom maupun dari pemadaman listrik,” harapnya.
Dalam jumlah peserta yang mengikuti UNBK di sekolah YPS Sorowako sebanyak 126 terbagi dua jurusan yakni IPS 50 orang dan IPA 76 orang. (***‎)‎

div>