RABU , 19 DESEMBER 2018

Hari Kelima, Media Centre Porda XVI Gelar Jumpa Pers

Reporter:

Niar

Editor:

Kamis , 27 September 2018 17:59
Hari Kelima, Media Centre Porda XVI Gelar Jumpa Pers

int

PINRANG, RAKSUL.COM- Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Masrul Umar menggelar konfrensi pers di ruang Media Centre, Kamis, (27/9/2018).

Selain menginformasikan klasemen sementara yang diungguli kontingen Makassar dengan perolehan 47 emas, 31 Perak, dan 32 perunggu, disusul Pangkep 17 emas, 11 perak, dan 21 perunggu, Andi Aslam juga menyampaikan terima kasih atas lancarnya pelaksanaan Porda.

Sebagai tuan rumah kata dia, kontingen Pinramg bertengger di urutan ke tujuh dengan perolehan medali 6 emas, 16 perak serta 18 perunggu.

“Tentu ini adalah sebuah pencapaian dari harapan kita sejauh ini dan kami berterima kasih kepada teman-teman insan pers yang selama ini banyak membantu dalam hal penyebarluasan informasi kepada publik,” tutur Andi Aslam.

Sementara, Ketua PWI Masrul Umar, SE MM juga mengatakan, sinergitas media dalam pelaksanaan Porda sangat pro aktif. “Kami salut dengan kinerja teman-teman wartawan dalam pelaksanaan Porda di Pinrang, terutama yang menyajikan berita langsung dari venue dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” jelas Masrul Umar saat dimintai tanggapannya.(*)


div>