SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Hari Kesehatan, Ichsan YL: Sehat Itu Investasi Besar Dalam Hidup

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 11:03
Hari Kesehatan, Ichsan YL: Sehat Itu Investasi Besar Dalam Hidup

Ichsan Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan usungan koalisi rakyat, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka) ikut menyampaikan Hari Kesehatan Sedunia yang setiap tahun diperingati, 7 April.

Ichsan YL yang selama dua tahun terakhir mengabdi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, dan Cakka sebagai Ketua PMI Luwu, mengaku jika kesehatan merupakan hal yang sangat penting.

Mengingat, Kesehatan merupakan modal dalam hidup. Sehingga, peringatan Hari Kesehatan Sedunia tidak sekadar seremonial belaka, melainkan harus ditindaklanjuti dengan aksi nyata ke masyarakat.

“Selamat Hari Kesehatan Sedunia. Sehat merupakan Investasi besar dalam hidup,” kata pasangan di Pilgub Sulsel ini, Sabtu (7/4/2018).

Baik Ichsan YL maupun Cakka akan terus berusaha ikut membantu menyosialisasikan pola hidup sehat. Seperti yang sering dilakukannya selama ini, aktif “mengkampanyekan” donor darah.

Sebab donor darah, selain bisa membantu bagi warga yang membutuhkan darah, juga sangat positif untuk kesehatan pendonor. Jika rutin dilakukan, itu bisa menghindari berbagai jenis penyakit, termasuk kanker.

“Rutin donor darah itu bisa menjauhkan kita dari berbagai penyakit,” urai Ichsan diberbagai kesempatan, khususnya sebelum “cuti” sementara dari ketua PMI Sulsel. (**)


div>