SENIN , 18 DESEMBER 2017

Hari Pahlawan, Taufan Pawe Bagikan Kado kepada Veteran

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 10 November 2017 18:39
Hari Pahlawan, Taufan Pawe Bagikan Kado kepada Veteran

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membagikan kado kepada sejumlah Veteran di Kota Parepare, Jumat, (10/11/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Di sela-sela upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan pada Jumat, 10 November 2017, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membagikan kado kepada sejumlah veteran.

Dalam upacara itu, Taufan Pawe bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia. Peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia tersebut dalam sambutannya, sebagai penghormatan kepada para pejuang yang telah memberikan pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain’ bangsa yang meriyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emai bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat’ adil dan makmur.

Hari Pahlawan tahun ini, mengusung tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” yang dimaksudkan sebagai satu bangsa yang maju bersama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada akhir sambutan, Wali Kota Parepare mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, “Selamat hari Pahlawan Tahun 2017,” ajak Taufan Pawe.

Selain dihadiri oleh para veteran Kota Parepare, Upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Aparatur Sipil Negara Kota Parepare serta unsur TNI dan Polri.

Setelah Upacara Bendera, Wali Kota Parepare juga berziarah di Taman Makam Pahlawan Paccakke dan melakukan tabur bunga di laut. (Nia)


div>