SABTU , 21 JULI 2018

Hari Pertama Berkantor, Pemkot Parepare Cek Kehadiran Pegawai Sembari Berhalal Bihalal

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 21 Juni 2018 10:25
Hari Pertama Berkantor, Pemkot Parepare Cek Kehadiran Pegawai Sembari Berhalal Bihalal

int

PAREPARE, RAKSUL.COM–Hari pertama berkantor, Pemerintah Kota Parepare (Pemkot) menggelar halal bihalal di halaman kantor Walikota Parepare usai melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional.

Dalam halal bihalal itu, Pjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir bersama Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan Asaad, dan seluruh Pejabat Pemkot Parepare berbaris dan bersalaman saling memaafkan bersama seluruh ASN.

“Kegiatan ini adalah momen untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahim,” papar Pjs Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir.

Dikonfirmasi terkait kehadiran para ASN di hari pertama kerja, kata dia kehadiran masih direkap masing-masing SKPD.

“Kehadiran belum dirampungkan, tetapi kehadiran pada upacara ini saya lihat di atas rata-rata, dan kalaupun ada yang tidak hadir, tentunya kami beri sanksi yaitu penurunan pangkat,” tegas Lutfie Natsir, yang juga merupakan Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara, Pj Sekda Parepare, Iwan Asad mengatakan, halal bihalal itu adalah kegiatan yang rutin dilakukan pemkot Parepare setelah lebaran.

“Halal bihalal ini adalah hal memang rutin kita lakukan setiap upacara pertama setelah kembali hari libur dan momen lebaran, di samping itu kita melakukan juga pengecekan bagi para ASN di hari pertama setelah pasca libur.


div>