KAMIS , 19 JULI 2018

Hari Pertama Kerja, Bupati Luwu Timur Minta SKPD Sukseskan Visi Misi

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 11:57

LUWUTIMUR, RAKYAT SULSEL.COM – Hari pertama berkantor sebagai Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler langsung memimpin upacara bendera di halaman Kantor Bupati, Senin (22/02).

Di hadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN), Husler menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga dirinya bersama Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, karena dipercaya menahkodai Lutim selama lima tahun mendatang.

Ia juga mengajak seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mendukung visi misi 2016-2021 dan program yang telah disusunnya untuk menggenjot pelayanan dan pembangunan daerah di Lutim. Husler mengungkapkan beberapa programnya, yaitu pendidikan gratis hingga jenjang perguruan tinggi, kesehatan gratis dan pembangunan bidang ekonomi.

“Semua SKPD saya ingatkan untuk mendukung visi misi dan program yang telah kami janjikan untuk masyarakat. Persiapkan regulasinya agar kebijakan itu bisa kita programkan. Namun bagi SKPD yang tidak mendukung, tentu akan saya evaluasi kinerjanya,” katanya.

Husler juga mengatakan di periode awal ini, dirinya akan fokus membenahi Kota Malili agar menjadi lebih baik lagi. Termasuk menjadikan Kota Malili sebagai pusat niaga dengan mengoptimalkan Pelabuhan Waru-Waru di Lampia. Tidak hanya itu, Husler juga berjanji akan mendorong kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar pemadaman yang kerap terjadi dapat segera diatasi.


div>