KAMIS , 19 JULI 2018

Hari Pertama Ngantor, Adnan Diserbu Pegawai

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 18 Februari 2016 10:56
Hari Pertama Ngantor, Adnan Diserbu Pegawai

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, langsung masuk kantor, Kamis (18/2), setelah dilantik, Rabu (17/2) di Kantor Gubernur Sulsel. Tiba di Kantor Bupati Gowa, Adnan langsung diserbu pegawai, baik untuk salaman maupun mengucapkan selamat datang untuk bupati baru mereka.

Adnan sendiri langsung masuk ke ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Mukhlis Masse. Di tempat ini, Adnan melakukan pembicaraan santai bersama Sekkab dan beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala badan dan beberapa kepala bagian.

Adnan meminta seluruh pejabat untuk bahu membahu mewujudkan program-program yang akan dijalankan dirinya dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Kr Kio. “Kita ingin program-program pembangunan di segala lining sektor bisa cepat direalisasikan. Makanya kita harus sinergi antar seluruh lini,” pinta Adnan.

Bupati termuda di Indonesia Timur ini, juga meminta pelayanan terhadap masyarakat tetap menjadi hal utama. “Pelayanan publik mesti tetap menjadi prioritas. Buat masyarakat menjadi nyaman dalam melakukan pengurusan apapun itu,” ungkapnya.

Di ruangan Sekkab, turut hadir Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Kr Kio. Mereka juga lebih banyak bicara santai sambil sesekali tertawa.


Tag
  • Bupati Adnan
  •  
    div>