RABU , 21 NOVEMBER 2018

Hari Santri Nasional, Andi Nabila Taruh Tiga Harapan Besar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 22 Oktober 2018 17:32
Hari Santri Nasional, Andi Nabila Taruh Tiga Harapan Besar

Andi Nabila

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Nabila memiliki tiga harapan besar dimomen Hari Santri Nasional (HSN), Senin (22/10). Menurut caleg Daerah Pemilihan (Dapil) IV Panakkukang-Manggala ini, HSN harus dijadikan momentum sebagai kebangkitan Santri dalam membangun negeri.

“Yang pertama ialah, HSN ini harus menjadi momentum bagi kita semua untuk meneladani jejak panjang para ulama’ dengan para santrinya dalam membangun negeri ini sehingga menjadi negeri yang diridhoi oleh Allah SWT,” kata caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini.

Yang kedua, menurut Nabila, Peringatan ke-3 Hari Santri Nasional menjadi momentum mempersatukan berbagai organisasi masyarakat islam. Hal itu untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

“Tujuannya mengingatkan santri agar terus bertanggung jawab menjaga keutuhan Pancasila, Kebhinekaan Indonesia,” terangnya.

Terakhir, lanjut Nabila, melalui HSN ini, Ia menghimbau agar para santri dan masyarakat selalu siap siaga menghadang kelompok-kelompok yang akan merusak dan memecah persatuan dan kesatuan Indonesia.

“kami harap santri dapat berperan aktif mengajak dan menyadarkan masyarakat di lingkungan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga keutuhan Indonesia,”pungkasnya. (*)


div>