SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Hari Sumpah Pemuda, Vonny Ameliani Ajak Pemuda Bangun Bangsa 

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Minggu , 28 Oktober 2018 17:36
Hari Sumpah Pemuda, Vonny Ameliani Ajak Pemuda Bangun Bangsa 

Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 4, Vonny Ameliani SE

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Negara Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 90 tahun yang jatuh pada 28 Oktober 2018. Sumpah ini dianggap sebagai kristalisasi semangat kristalisasi semangat untuk menegaskan cita – cita berdirinya bangsa Indonesia.

Salah satu Calon Legislatif (Caleg)  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, pada Dapil 4 ( Jeneponto – Bantaeng – Selayar), Vonny Ameliani mengatakan peristiwa 90 tahun yang lalu menunjukkan bahwa pemuda pernah menjadi pelaku sajarah.

” Peristiwa sumpah pemuda 90 tahun yang lalu adalah peristiwa yang menjadi simbol bahwa anak muda pernah menjadi pelaku sejarah penting bagi negeri ini. Sekaligus menjadi simbol pemersatu bangsa dan Negara Indonesia,” jelasnya, Minggu (28/10).

Caleg melenial kelahiran 4 Juni 1990 ini berharap pada momentum hari Sumpah Pemuda  ini, Pemuda atau Pemilih melenial tidak hanya menjadi penonton pembangunan bangsa dan negara.

” Tapi juga dapat menjadi pelaku pembangunan itu sendiri. Baik melalui ide – idenya, maupun melalui keterlibatan langsung dalam dunia sosial dan politik di negeri ini,” harapnya.

Menunggangi nomor urut 1, Vonny  Ameliani berharap pemuda melenial saat ini mampu menjadi pelaku sejarah yang tentunya membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia di berbagai sektor.

” Generasi milenial saat ini sudah seharusnya menjadi pelaku sejarah baru yang membawa semangat pembaharuan, pembangunan dan pemersatu bangsa, hidup genrasi milenial indonesia,” tutupnya. (*) 


Tag
div>