KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Hari Terakhir GATF Makin Diserbu Pengunjung

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 21:00
Hari Terakhir GATF Makin Diserbu Pengunjung

Pengunjung terlihat memadati Garuda Indonesia Travel Fair 2018 (GATF) yang digelar di Atrium Trans Studio Mal (TSM) Minggu (18/3),

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 (GATF) di Kota Makassar di Atrium Trans Studio Mal (TSM) Minggu (18/3), dipadati pengunjung. Terlihat banyaknya antrean pengunjung di masing-masing booth agent peserta pameran GATF.

Sales & Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Branch Office Makassar, Agung Gunawan mengatakan, berbagai promo yang diberikan tenant Samsonite, yang menawarkan promo Buy 1 get 1 serta promo Trade In 40 persen.

“Samsonite yang merupakan produsen koper dari Amerika Serikat menawarkan produk koper mulai dari ukuran besar hingga ukuran kecil. Antusiasme pengunjung untuk mendapatkan koper berkualitas ini terlihat mulai dari pameran dibuka hingga ditutup,” ungkapnya, Minggu (18/3).

Harga awal dari koper ini senilai Rp4,9 juta, setelah diskon jadi Rp2,9 juta untuk ukuran cabin.

“Penyelenggaraan GATF menjadi solusi one stop shopping bagi seluruh pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket, hotel, paket tour,hingga barang-barang perlengkapan liburan,” jelasnya.

Khusus jumlah pengunjung belum bisa dipastikan karena pengunjung masih ramai berdatangan. Namun pihak peyelenggara optimis target pengunjung dan transaksi bisa terpenuhi.

“GATF phase 1 2018 berhasil membukukan transaksi sebesar 8,2 miliar, dengan jumlah estimasi traffic sekitar 10.215. Sehingga Total penjualan dari hari pertama hingga hari kedua berhasil membukukan transaksi penjualan senilai 14.9 Miliar, dengan total pengunjung sampai hari kedua sebanyak 17.629 orang. Di hari terakhir, Garuda Indonesia dan Bank Mega Selaku Official Bank Partner optimis target dapat terpenuhi,” harapnya. (*)


div>