KAMIS , 19 JULI 2018

Hari Valentine, Dinner di Lantai 19 Hotel Aston

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 Januari 2016 16:55

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pada pertengahan bulan, tepat pada perayaan valentines 14 February 2015 mendatang, Aston Makassar menggelar “Passionate February”. Promo tersebut terdiri dari paket makan malam romantis dengan dua pilihan tempat yang berbeda yakni di D’Lounge atau di pinggir Kolam Renang Aston Makassar Hotel.

Marketing & Communication Executive Aston Hotel, Tri Hastuti Caisari mengatakan, paket makan malam romantis tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta untuk dapat menikmati suasana pemandangan kota Makassar dari ketinggian Lantai 19 dan Rp 2 juta untuk makan malam romantis di pinggir kolam renang.

“Harga tersebut sudah termasuk makan malam dengan 4 set menu lezat dan tematis seperti Avocado Prawn Salad, Duet Striploin and Scallop with red wine sauce, Grill beef Tenderloin with brown sauce, Soup Prawn Bisque with crouton yang ditutup dengan spesial dessert Strawbery white cheese cake untuk menambah suasana manis pada malam spesial Anda,” ujarnya, Rabu (27/1).

Tak hanya itu, selain makan malam mewah dan romantis, setiap pasangan juga disuguhi dengan berbagai keuntungan lainnya seperti mocktail gratis untuk dua orang, chocolate pralin, bunga dan dekorasi romantis.

Pihaknya mengakui, rangkaian program tersebut merupakan salah satu dari bentuk kreatifitas dan inovasi yang dilakukan Aston Makassar Hotel untuk memberikan hiburan yang unik dan pengalaman yang menarik kepada setiap tamu yang berkunjungsekaligus untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan sajian kuliner istimewa.


div>