KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Harian Rakyat Sulsel Jalin Kerjasama dengan Nasamat Al – Raodah

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Sabtu , 22 September 2018 19:15
Harian Rakyat Sulsel Jalin Kerjasama dengan Nasamat Al – Raodah

Mr. Nageh Saber Mahmoud Direktur Nasamat Al - Rawda menyerahkan cenderamata kepada Daswar M Rewo Wadir Harian Rakyat Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Media Harian Rakyat Sulsel kembali dipercaya sebagai media promosi salah satu perusahaan asal Saudi Arabia, yakni Nasamat Al-Raodah.

Nasamat Al-Raodah sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan di Mekkah dan Madinah. Yang juga memberikan pelayanan paket handling, yang meliputi bus,visa, catering, dan penjemputan kedatangan serta kepulangan jamaah di Tanah Suci.

Nasamat Al-Raodah hadir di Indonesia Timur dalam kegiatan pameran travel umrah dan wisata halal Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2018, di Makassar, Sabtu (22/09).

“Untuk Indonesia Nasamat Al-Raodah mempercayakan kepada PT Arrafsyah Safari Haramain sebagai perwakilan di bagian timur Indonesia,” kata Direktur Nesamat Raodah Mr. Nageh Saber Mahmoud.

Mr. Nageh Saber Mahmoud mengungkapkan, pelaksanaan pameran tersebut bagus sekali, karena ada peraturan dan semua travel ramah yang mengikuti acara ini. “Saya merasakan sangat senang karena dkunjungi banyak pemilik travel yang mau bekerja sama dengan kita dalam perhotelan,dan sudah ada 4 travel yang sudah bayar Down Payment (DP), dan sepakat tentang hotel kita di antaranya hotel Shourfah dan Ansar Jadid,”terangnya

Apalagi, lanjut dia, pihaknya merupakan satu-satunya perusahaan yang ikut dalam pameran tersebut.

“Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh travel yang ada di Kota MakssarĀ  yang sudah kami kunjungi kantornya”‘demikian kata Mr. Mr. Nageh Saber Mahmoud.

Sementara itu, Ketua DPD Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua HM Azhar Gazali mengungkapkan peserta pameran terdiri atas 18 travel haji dan umrah, lalu ada dua maskapai. Selain itu ada juga dari pihak perbankan syariah dan jasa asuransi. (*)


div>