RABU , 21 NOVEMBER 2018

Haris Tappa Dukung Bupati Masyarakatkan Slogan Rewako Gowa

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Jumat , 09 November 2018 16:19
Haris Tappa Dukung Bupati  Masyarakatkan Slogan Rewako Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM— Keinginan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, untuk lebih memasyarakat slogan Rewako Gowa mendapat dukungan penuh dari Ketua PAN Gowa yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD Gowa, H. Haris Tappa.

“Saya tentu saja sangat mendukung upaya yang dilakukan Bapak Bupati Gowa, untuk memasyarakatkan slogan Rewako Gowa,” ujarnya, Jumat 9/11.

Seperti diketahui, orang nomor satu di Gowa ini memerintahkan kepada para pejabat dalam lingkup Pemkab Gowa, untuk memasyarakatkan slogan dengan teriakan Rewako Gowa usai memberikan sambutan atau pengarahan.

Kalimat Rewako Gowa, menurut mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini, sebagai ejawantah untuk terus berubah dan berkarya dalam membangun daerah.

“Sebenarnya ini adalah spirit untuk terus membangun daerah ini dan diharap bisa sejajar dengan daerah lain yang telah maju dan berkembang,” ujar Haris Tappa.

Karena itu, langkah yang dilakukan Bupati Gowa, menurut Haris Tappa, juga akan mencirikan daerah ini, sebagai daerah yang terus menggelorakan semangat membangun. (**)


Tag
div>